Testimoni Rauffa Apparel Kemeja yang gua beli online



Buat para cowok yang selalu update tentang fashion, pasti akan tau eksistensi si Olshop Rauffa Apparel ini. Kenapa ramai banget di perbincangkan ? karena olshop ini lagi naik daun, mengingat katalog model model bajunya yang sangat fashionable, jelas membuat brand Rauffa banyak di minati dan di cari para pemuda masa kini.



Nih tak kasih lihat beberapa produknya











Menurut saya kenapa Rauffa banyak diminati, karena Rauffa mampu membuat terobosan baru pada produk produk bajunya.

Yang biasanya para cowok akan males buat pakai baju muslim, dan pakai baju muslim hanya pada waktu tertentu saja, seperti pergi shalat Jum'at saja misalnya, dengan hadirnya produk Rauffa yang fashionable, membuat mindset pembeli nya berubah, baju muslim fashionable bisa digunakan pada acara pun, karena modelnya gak akan malu maluin.

Gue sebagai customer loyalnya selalu puas kalo belanja di Rauffa Apparel, karena meskipun harganya sangat terjangkau tapi kualitas nya sangat bagus dan eksklusif. Barang nya sangat sesuai gambar dan produk realnya sama percis, kamu bisa lihat kemeja yang saya foto ini







Desin dan jahitan nya rapih, material bajunya pun nyaman dan adem, membuat siapa saja yang memakainya pasti nyaman ga akan ngerasa kepanasan .

Jadi saya saranin nih terutama buat kalian para kaum adam yang lagi nyari baju kemeja, kemeja muslim yang worth it, mending belanja ke Rauffa Apparel aja, dijalmin gak akan nyesel .

Buat yang males keluar bisa langsung order ke fanspage atau websitenya saja, admin nya juga ramah ramah. Kalo buat yang pengen liat langsung barang nya bisa juga langsung aja dateng ke outletnnya di Jl. Mohammad Hatta Kota Tasikmalaya, buka tokonya kalau ga salah sih dari jam 8 pagi dan tutupnya jam 5 sore.

Ini bukan iklan, endorsement, atau promosi, ini pure karena bentuk apresiasi dan kepuasan saya berbelanja di Rauffa Apparel hehe.

Cukup sekian dulu tulisan kali ini, semoga tulisan ini bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Fitur Selfie Focus di Samsung Galaxy A5 and A7 (2017)

Jenis Oli Motor yang Perlu Diketahui dan Kapan Harus Diganti

Cara Hemat Kuota Internet dan Beli Pulsa Murah