Cara Beli Pulsa Murah

Cara Beli Pulsa Murah 

Tidak hanya hemat kuota, kamu pun bisa menghemat pengeluaran uang dengan membeli pulsa murah. Berikut ini terdapat panduan membeli pulsa murah melalui toko online maupun toko offline.

1. Beli Pulsa Murah Online

Tokopedia

tokopediaTokopedia saat ini menyediakan berbagai produk digital seperti pulsa dan kuota data. Menariknya, produk digital dari Tokopedia ditawarkan dengan harga cukup murah, terlebih untuk pembelian kuota data.  

Cara Membeli Pulsa Murah di Tokopedia:

Pertama-tama, silahkan akses ke laman Tokopedia kemudian login akun kamu. Untuk pembelian pulsa, silahkan masukkan nomor hp kamu di kolom Pulsa dan pilih nominal pulsa yang akan diisi. Sementara untuk paket data, isi nomor hp yang akan diisi kuota pada kolom Paket Data dan pilih paket data yang kamu inginkan.
Setelah memasukkan nomor, kamu akan membuka page konfirmasi dan klik lanjut jika nomor hp dan nominal pulsa sudah sesuai dengan pesanan. Selanjutnya, pilih metode pembayaran yang tersedia seperti transfer Bank Mandiri dan Bank CIMB, virtual account Bank BCA, Bank BNI, Bank BRI, Bank Danamon dan Bank Mandiri, pembayaran instan Klikpay BCA, KlikBCA, Mandiri Klikpay, Mandiri e-cash dan BRI e-pay, kartu kredit dan gerai retail seperti Indomaret, Alfamart, Kantor Pos, Kioson dan JNE.

Admin Fee

Tokopedia tidak menyediakan admin fee untuk pembelian kecuali kamu melakukan pembayaran seperti transfer dari bank berbeda ke rekening Tokopedia yang biayanya ditentukan menurut ketentuan masing-masing bank.

Promo Terbaru

Cashback hingga Rp20.000 Tiap Top Up Pulsa / Paket Data berlaku pada tanggal 1 Desember 2017 – 31 Januari 2018:
  • Transaksi top up pulsa akan mendapatkan cashback ke TokoCash senilai 5% hingga Rp15.000;
  • Transaksi top up paket data akan mendapatkan cashback ke TokoCash senilai 10% hingga Rp20.000;

2. Bukalapak

Bukalapak
Marketplace lain yang menyediakan fasilitas pengisian pulsa dan paket data adalah Bukalapak. Di marketplace ini, kamu bisa membeli pulsa dengan nominal mulai Rp25.000 hingga Rp1.000.000.

Cara Membeli Pulsa Murah di Bukalapak

Untuk membeli pulsa di Bukalapak bisa kamu lakukan dengan cara mengakses laman Bukalapak lalu sign in akun kamu, isikan nomor yang diisi pulsa atau paket data kemudian pilih metode pembayaran yang tersedia.
Mengenai pembayaran, Bukalapak menyediakan metode transfer bank, BukaDompet, transfer virtual account, Kredivo, Bca KlikPay, Mandiri ClickPay, Mandiri e-cash, CIMB Clicks atau Rekening Ponsel, Indomaret, Alfamart dan Pos Indonesia.

Admin Fee

Bukalapak tidak menyediakan admin fee untuk pembelian pulsa dan paket data kecuali kamu melakukan pembayaran seperti transfer dari bank berbeda ke rekening Bukalapak yang biayanya ditentukan menurut ketentuan masing-masing bank.

Promo Terbaru

  • Beli Pulsa atau Kuota, Dapat Kejutan Cashback 8%, berlaku 1 - 31 Januari 2018
  • Bonus Kuota 3 GB Cuma-Cuma, Cuma Beli Pulsa Tri, 07 Oktober 2017 - 28 Februari 2018

3. Sepulsa

sepulsa
Platform lain yang menyediakan layanan pengisian pulsa dan paket data adalah Sepulsa. Nah, bagaimana cara mengisi pulsa melalui platform yang satu ini?
Cara Membeli Pulsa Murah di Sepulsa:
Untuk membeli pulsa di Sepulsa, kamu bisa mengakses laman Sepulsa atau mengunduh aplikasi di Google Play Store atau App Store kemudian lakukan registrasi. Untuk pembelian pulsa, masukkan nomor hp kamu di kolom Pulsa dan pilih nominal pulsa yang akan diisi, hal sebaliknya berlaku untuk membeli paket data dengan mengisi nomor dan memilih besaran paket kuota yang akan kamu beli.
Yang menarik, Sepulsa menyediakan nominal pengisian pulsa yang variatif, mulai dari Rp5000 hingga Rp1.000.000. Mengenai pembayaran, kamu bisa menggunakan Kredivo, transfer bank BCA, Bank Permata dan kartu kredit.
Admin Fee
Sepulsa tidak menyediakan admin fee untuk pembelian pulsa dan paket data kecuali kamu melakukan pembayaran seperti transfer dari bank berbeda ke rekening Sepulsa yang biayanya ditentukan menurut ketentuan masing-masing bank. 

Beli Pulsa Murah Offline

1. Counter Hp

konter hp
Selain membeli pulsa melalui marketplace, cara lain adalah melalui counter hp yang biasanya terdapat di sekitar lingkungan rumah kamu. Biasanya, counter hp menyediakan pengisian pulsa dengan nominal mulai Rp5.000 hingga Rp1.000.000. Tentunya, cara membeli pulsa melalui counter hp sangat mudah, kamu hanya tinggal menuliskan nomor hp dan menunggu pulsa atau kuota data dikirimkan ke nomor hp kamu.
Admin Fee:
Untuk biaya admin, ketentuan ini ditentukan oleh masing-masing counter hp. Biasanya, counter hp membebankan biaya admin mulai Rp1.000 mengikuti nominal kuota data atau pulsa yang kamu beli.

2. Indomaret

Selain membeli pulsa di counter hp, kamu juga bisa membeli pulsa atau paket data di convenience store seperti Indomaret. Tentunya, layanan pembelian pulsa dan paket data di Indomaret sangat memudahkan kamu karena convenience store ini banyak tersebar di Indonesia.
Untuk membeli paket data dan pulsa di Indomaret sangatlah mudah. Kamu cukup menginformasikan nomor hp yang akan diisi kepada kasir, kemudian tunggu hingga pulsa atau paket data masuk ke hp kamu. Mengenai nominalnya, kamu bisa membeli pulsa mulai Rp10.000 hingga Rp100.000. Pembayarannya, bisa dilakukan dengan kartu debit, kartu kredit dan cash.

3. Alfamart

Tak hanya Indomaret, convenience store Alfamart juga menyediakan layanan pengisian pulsa dan paket data. Untuk membeli pulsa dan paket data, kamu hanya perlu menginformasikan nomor hp yang akan diisi kepada kasir, pilih nominal pulsa mulai Rp100.000 hingga Rp100.000 dan tunggu pulsa atau paket data tersebut masuk. Terkait pembayaran, kamu bisa menggunakan kartu kredit, kartu debit atau cash.

4. ATM

Terakhir adalah membeli pulsa melalui ATM. Yang  menarik dari pembelian pulsa melalui ATM, kamu tidak akan dikenakan fee admin. Kamu cukup membayar pulsa sesuai nominal yang kamu kehendaki. Untuk membeli pulsa di ATM, berikut caranya:
  • Pertama silahkan memasukan kartu ATM ke mesin ATM
  • Masukan PIN sebagai keamanan transaksi
  • Pilih menu transaksi lainnya
  • Pilih pulsa isi ulang
  • Pilih operator seluler 
  • Tentukan nominal sesuai keinginan, minimal Rp 25.000
  • Masukan nomor hp.
  • Konfirmasi nomor hp dan jumlah nominal pulsa
  • Tekan “YA” jika informasi sudah benar
  • Selesai dan cek pulsa di hp kamu.
Semoga artikel cara menghemat kuota data internet dan membeli pulsa murah ini bisa bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Fitur Selfie Focus di Samsung Galaxy A5 and A7 (2017)

Jenis Oli Motor yang Perlu Diketahui dan Kapan Harus Diganti

Cara Hemat Kuota Internet dan Beli Pulsa Murah